Mesra Banget


Suatu hari ada seorang Laki-laki mengajak Teman kantornya untuk main ke rumahnya… saat tiba di rumah, sang Istri dari Laki-laki itupun menyambut mereka…

Istri : Eh… Papah udah pulang… sama temen Pah? (dengan ramahnya…)
Suami : iya nih, Sayang… temen kantor Papah…
Istri : oh kalo gitu silahkan duduk dulu aja, aku buatin minuman dlu ya, Pah…
Suami : oke deh, Bebh…sekalian kue-kue kecilnya juga ya, Darling…
Istri : (sambil tersipu ) iya, Pah… tunggu ya…

Dengan muka tersipu2 sang Istripun pergi ke belakang untuk membuat minuman…tidak lama saat sang Suami sedang duduk dan berbincang dengan Temannya, datanglah sang Istri membawakan minuman dan makanan kecil itu…

Istri : nih minumannya, Pah… silahkan, Mas diminum (menawarkan Teman sang Suami)
Teman : iya terima kasih, Mbak…
Suami : Makasih ya, Hunny… (sambil memegang tangan sang Istri)
Istri : sama2, Sayang…oke kalo gitu aku ke belakang dlu ya, Pah…masih mau cuci baju…
Suami : silahkan, Cantik…makasih ya, My Love…

pergilah sang Istri ke belakang dengan wajah memerah tersipu
karena kagum akan kemesraan Laki-laki itu bersama Istrinya, sang Teman pun bertanya pada Laki-laki itu…

Teman : Sob, kalo boleh tahu lw udah berapa lama sih?
Suami : 10 tahun, bro…emang kenapa?
Teman : ah yg bener lw…gw kagum aja, udah lama kok masih mesra banget lw, Sob…
Suami : mesra gimane, bro?
Teman : iya gitu…gw perhatiin dari tadi lw sama Istri lw mesra banget…lw manggil dia aja make sebutan2 sayang, darling, hunny, cinta, my love, dsb. hebat lw, Sob…kasih tahu dong rahasianya…
Suami : bener lw mau tahu…?
Teman : iya lah…please dong kasih tahu…
Suami : oke gw kasih tahu…tapi antara kita berdua aje ye, bro…sebenernya, GW LUPA NAMA ISTRI GW…!!!!
Teman :

semoga terhibur, Gan…

Tinggalkan Balasan

