status facebook lucu gombal


==========================================================
mmm kamu  punya obeng nggak? | obeng ?buat apa? | buat benerin jantung aku yang berhenti berdetak pas liat kamu..

– Neng punya obeng gak? | enggak bang | kebetulan saya juga enggak. wah kita punya kesamaan. Kayaknya kita jodoh neng?

– Punya obeng gak?  | Punya.  | Pinjem dong. Sekalian nama, no HP, email, YM, twitter, FBnya ya supaya balikinnya gampang..

– REAL MADRID ganti deh jadi RELA MARRIED, demi kamu!

– Di spanyol ada SEVILLA, kalo tanpa eneng jadi SEVI-DEH..

– umm punya lem gak? | buat apa? | buat menyatukan lagi hatiku yang hancur saat liat kamu sama dia

– Lain kali pasang tanda ‘awas licin’ dong. Liat nih, jadinya aku jatuh terpeleset hati ke kamu kan..

– aku seperti kenek bis pagi ini, tak berhenti meneriakkan nama kamu..

– Bendera Belanda dulu dirobek di hotel Yamato, kamu robek hatiku? YAMATI..

– neng punya sedotan gak? | buat apa bang? | buat nyedot perhatian kamu..

– Kalo Cuaca panas itu terik , kalo cuaca kamu itu Cantik

– Walau hujan menghapus debu tapi cintaku padamu tetap menggebu..

– kangen sama kamu itu kaya punya penyakit diare, gak bisa ditahan!

– LIVERPOOL bakal ganti nama jadi LOVE YOU FULL kalo kamu terima aku

– Gak usah sok perfect deh! Kamu udah perfect soalnya..

– Kalo cantik itu ibadah, pasti kamu langsung masuk surga.

– Kalo kamu jadi penjaga surga aku rela lo ga masuk surga, diem aja di depan surga bareng kamu.
==============================================================
– makan buah jambu dilanjut minum jamu??aku ngga mau disisimu aku maunya dihatimu

– Kalo kamu tanya cita-citaku apa, aku cuma pengen jadi yang halal bagimu,Sayang..

– Katanya sakit plg parah itu kanker, tp mnurutku paling sakit itu ditinggal kamu..

– Meski aku mention km blm jawab perasaanku tetapi aku percaya kamu akan folback ak sambil RT aku juga cinta padamu

–  mmmmm bapak kamu jual Ice Cream ya? kok tahu? karena kamu telah melumerkan hatiku

– Kenapa jam harus di tangan sih? Coba ada jam jidat, biar aku ada alasan ngeliat wajah kamu terus…

================================================

 

Tinggalkan Balasan

