sms super lucu


sms lucu hadiah pepsodent

Selamat! anda telah memenangkan undian

berhadiah dari PEPSODENT. Untuk pengambilan

hadiah, segera kirimkan biodata lengkap anda

ke POBOX jakarta 10000 disertai 2 gigi depan &

akarnya  sms lucu

sms kabar sakit yang lucu

Eh Doain gua ya. Tadi gua baru chek up ke dokter, terus hasilnya gua kena penyakit BEAUTIFULIST Semacem penyakit yang bikin gua MAKIN CANTIK gitu deh. Tenang aja.Gak nular kok,Cuma gak bisa sembuh aja

sms ucapan selamat ulang tahun lucu

orang bilang
mawar itu rajanya bunga
mercy itu rajanya mobil
emas itu rajanya logam
dan kamu itu rajanya…….

tega…… koq ga traktir aku ulang tahun sich????? btw happy b’day yaaa sms lucu - cerita lucu - gambar kartun lucu - kumpulan humor dewasa

alasan kenapa aku sms kamu

1% perhatian
2% pengen tau kabar kamu
3% sayang
4% kangen

90% GRATIS cerita lucu - gambar kartun lucu - sms lucu -kumpulan humor dewasa

sms kocak lucu

Dapatkan hadiah langsung UANG SETIAP HARI dari PEPSI.
Caranya mudah, kumpulkan 10 tutup botol PEPSI,
pasang pada sebatang kayu, lalu goyang-goyangkan di Lampu Merah teredekat

===============================================
sms cinta untuk mu

Setiap malam
setiap detik

ku selalu terbayang senyummu.

rambutmu yang sangat indah.

ingin rasanya selalu disampingmu selamanya

trus…………..
Isiin Pulsa aku Yah say. kalo mau tau lanjutannya…..
==========================
When i see baby, i remember ‘TEDDY BEAR DOLL’. When i see a
little girl, i remember ‘BARBIE DOLL’. But when i see u, i remember
‘PANADOL’ sms lucu cerita lucu
==========================
buah nangka buah cempedak. gak nyangka lu badak.
=========================
saat kulihat matamu.
nafasku pun berhenti.
jantngku berdetak kencang.
benarkah semua yang kurasakan ini.
aku pun memberanikan diri untuk bertanya kepadamu..
kau kentut ya…? sms paling lucu

=========================

jIka rindu,
mIzz me..

jika TiDuR,
dreaM oF me..

JIka sedih,
Meet Me

jiKe beTE,
cAll mE

jIkA laper
rebuz iNdomIe   sms lucu
==========================

Ciuman indah di pipi
Ciuman kasih sayang di kening
Ciuman mesra di leher
Ciuman nafsu di dada
Ciuman panas di aspal, silakan coba….
==========================
Di siang hari pd bulan puasa ada nenek2 yg lagi sakit kepala lalu minum BODRE*. Si cucu ngeliat kemudian bertanya: lo nek, kan lg puasa?. Sang nenek ngjawab: itulah okenya BODRE*, bisa diminum kapan aja.
=========================
T: Apa persamaan ASI dan air mineral?
J: Sumbernya sama, dari air pengunungan  sms lucu cerita lucu gambar lucu kumpulan humor dewasa

——————————————————

sms cinta monyet
Mata : Untuk melihatMu
Tangan : Untuk menyentuhMu
Pikiran : Unuk mengingatMu
Hati : Unuk merindukanMu
Kaki : Untuk menendangmu…
Kalu lu lupain gua. haha sms lucu terbaik

sms lucu anak kecil

Seorang anak kecil berusia 7 tahun bertanya kepada gurunya. Kenapa harus ada neraka? Lalu guru itu menjawab: kalo gak ada neraka, mau dibawa kemana orang yang baca SMS ini.


sms konfirmasi jadi artis

Selamat anda direkomendasikan untuk bekerjasama dengan TPI untuk membintangi sebuah Film kehidupan “RAHASIA ILAHI” yang diberi judul “TANGAN MEMBUSUK AKIBAT SMS GRATIS”  sms lucu terpopuler


gw nggak sombong yah

Senin : Syuting
Selasa : wawancara
Rabu : Pemotretan
Kamis : Nge MC
Jumat : Rekaman
Sabtu : Jumpa Fans
Minggu : Weekend deh
Itulah kegiatan sehari – hari meskipun jadwalku padat tapi aku masih ingat buat bangunin kamu untuk makan sahur makanya jangan bilang aku selebritis yang sombong yach…   sms lucu


gw khawatir nih

Gw liat d TV barusan polisi nemu sesosok tubuh tergeletak d pinggir jalan. Mukanya jelek, rambut ga karuan n badan y bentol2 n panuan smua…

Pliss balez sms ini spy gw yakin lo ga knapa…. sms paling lucu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s