MA – SAATKU SENDIRI


Sejuk didalam hatiku saatku petik semua senar gitarku
Seperti nada – nada jiwaku isyarat hatiku
Menetes air mataku saat aku nyanyikan semua laguku
Hanya gitar ini temani aku saat ku sendiri

Tak kan pernah hilang didalam hatiku akan abadi selamanya
Nada – nada cinta ini yang t’lah terukir olehnya seperti alunan cinta didalam hatiku
Begitu indah ku dengar saat ku petik senarnya seperti nyanyian gundah
Hanya dengannya aku bisa mengungkapkan semua isi hatiku
Meluapkan semua perasaanku dan sakit hatiku

Menetes air mataku saat aku nyanyikan semua laguku
Hanya gitar ini temani aku saat ku sendiri

Tak kan pernah hilang didalam hatiku akan abadi selamanya
Nada – nada cinta ini yang t’lah terukir olehnya seperti alunan cinta didalam hatiku
Begitu indah ku dengar saat ku petik senarnya seperti nyanyian gundah dalam lelapku

Tinggalkan Balasan

