PLANET – VEBY


Merenung meratapi nasib
Mengapa kamu pergi tinggalkanku
Apa salahku aku gak tahu
Tiba - tiba kamu berubah

Kau dan aku pernah berjanji
Bahwa cinta kita kan abadi
Tapi mengapa dirimu tega 
Telah pergi meninggalkanku

Reff :
Mungkinkah Vebi bukan jodohku
Tapi mengapa ku s'lalu memikirkannya
Akankah cinta sejati kan terbawa mati
Cukup ku simpan dalam hati

Tak ku sangka terjadi begini
Ku mengira kau kan setia padaku
Tapi mengapa dirimu tega 
Telah melukai hatiku

Back : Reff
Back : Reff

Oh,,,,,,

Back : Reff
Back : Reff

Semena - menanya dirimu meninggalkan aku disini
Aku menunggu kabar darimu
Semena - menanya dirimu meninggalkan aku disini
Aku menunggu kabar darimu

Tinggalkan Balasan

